Sukses

Krisdayanti Sebut Raul Lemos Seksi

Dalam berbagai kesempatan, Krisdayanti tak malu menunjukkan sayangnya terhadap sang suami, Raul Lemos.

Krisdayanti tengah gencar mempromosikan album barunya bertajuk Persembahan Ratu Cinta. Dalam lawatannya di acara Genakustik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014), istri Raul Lemos itu menyebut suaminya sebagai sosok yang seksi.

Hal itu bermula ketika adik Yuni Shara itu membuat sebuah mini games sambil membagikan beberapa kaos dan CD album miliknya. Biar tambah seru, KD meminta setiap orang yang akan mendapat hadiah untuk memenuhi sebuah tantangan. Seorang wanita yang menyanggupi pun yang disuruh berjoget dan baru diberikan hadiah oleh KD.

"Memang benar-benar gila, ada yang lebih gila lagi nggak? Cowok gitu?," tanya KD disambut sorak penonton.

Kemudian, seorang pria bertopi merah bernama Rangga pun menyanggupi. Kemudian KD mulai menggoda lelaki tersebut sambil memuji suaminya.

"Yang topi merah ya? Namanya siapa? Rangga ya, biasanya laki-laki dengan huruf 'R' itu seksi, seperti suami saya Raul Lemos," ceplosnya.

Kemudian, pelantun lagu Mencintaimu itu pun meminta Rangga untuk menyanyikan lagu Michael Bubble berjudul Sway. Lagi-lagi, Rangga menjadi bahan ledekan, mantan istri Anang Hermansyah itu sesekali memintanya untuk mengelap keringat di wajahnya.

"Nanti yang ini jangan ditayangin ya, malu, hehehe," papar KD malu-malu. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini