Sukses

Tinggalkan Anak, Krisdayanti Takut Didamprat Raul Lemos

Krisdayanti kini tak bisa sembarangan meninggalkan anak di rumah. Bila sampai anak terlantar, KD bisa didamprat sang suami, Raul Lemos.

Krisdayanti mengaku ketar-ketir bila harus meninggalkan dua buah hatinya, Amora dan Kellen di rumah. Bukan karena tidak percaya dengan asisten rumah tangganya, namun KD merasa punya tanggung jawab yang besar sebagai seorang ibu.

"Saya agak ketar-ketir keluar rumah tiga jam ya, suami kan lagi di Timor Leste, kalau ada apa-apa sama anak-anak kan saya yang tanggung jawab, nanti saya yang kena damprat," kata Krisdayanti ditemui di acara Genakustik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Oleh karena itu, usai mengisi acara, KD langsung meluncur kembali ke rumahnya. "Itu menjadikan saya ibu yang lebih natural. Perhatian waktu bersama walau cuma setengah jam nggak menjawab telepon, dan tetap berbicara kepada anak-anak itu besar artinya," jelasnya.

Selain itu, jika ada waktu luang, penyanyi 38 tahun ini sengaja menyisihkan waktu untuk berlibur bersama dua buah hatinya, Amora dan Kellen. "Kalau ada waktu libur, saya biasa jalan sama anak-anak," kata KD. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini