Sukses

Dari The Twilight Saga, Taylor Lautner Hijrah Ke Televisi

Siapa sangka jika bintang 'The Twilight Saga', Taylor Lautner akan ikut mencicipi dunia televisi. Apalagi di genre komedi.

Siapa sangka jika bintang 'The Twilight Saga', Taylor Lautner akan ikut mencicipi dunia televisi. Bahkan, dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (11/2/2014), pria yang pernah bermain sebagai 'Shark Boy' tersebut juga resmi menggantikan Andy Samberg yang baru saja hengkang dari situasi komedi milik BBC, 'Cuckoo'.

Diharapkan sang showrunner Ben Taylor, dengan masuknya nama Taylor ke daftar kast, serial yang dibintangi oleh Greg Davies, Helen Baxendale, Tamla Kari dan Tyger Drew-Honey ini akan mampu mengulang sejarah musim pertama lewat rekor rating dan dua nominasi dari British Comedy Award.

Apalagi, lewat keterlibatan Taylor di sekuel Grown Ups 2 milik Adam Sandler, Taylor juga terlihat mulai bisa berakting komedi dan membuat jutaan penggilanya tertawa terbahak-bahak. Sayang, meski kemunculannya di film tersebut sempat dinanti banyak penggemar, akting Taylor justru harus diganjar dengan nominasi aktor terburuk dari Razzie Awards 2014.

Semoga saja, lewat pilihannya kali ini, pemeran Jacob Black tersebut bisa membersihkan namanya.

Seperti diketahui, sebelum memulai karir aktingnya, aktor Taylor Lautner adalah seorang atlet karate. Kini, tak hanya digilai wanita, dirinya pun menjelma menjadi simbol sex bagi jutaan remaja wanita di Amerika. Belakangan, Taylor juga tercatat sebagai salah satu remaja dengan bayaran paling mahal di Hollywood [baca: Robert Pattinson Vs Taylor Lautner, Lebih HOT Mana?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini