Sukses

Andi Soraya Pegang Kendali Suami-Syahrini Kenal Ratu Atut

Kebiasaan Andi Soraya dalam memegang kendali di ranjang menjadi pusat perhatian pembaca showbiz liputan6.com

1. Andi Soraya: Saya Pegang Kendali Suami
Usai rujuk dengan sang suami, Andi Soraya berusaha membangkitkan kembali keharmonisan keluarga. Salahsatunya dengan cara menggairahkan aktivitas ranjang. Bahkan, Andi tak segan menggoda suami untuk melakukan hubungan suami-istri.

2. Dituding Terima Uang dari Wawan, Syahrini Akui Kenal Ratu Atut
Syahrini disebut-sebut turut menerima aliran dana dari tersangka korupsi Tubagus Chairi Whardana alias Wawan. Isu ini memang sedang santer terdengar, mengingat adanya dugaan Wawan memberikan sejumlah uang kepada beberapa artis Tanah Air.

3. Vika Dewayani Kembali Polisikan Adiguna Sutowo
Vika Dewayani kembali melaporkan suaminya, Adiguna Sutowo ke Polda Metro Jaya, Selasa (11/2/2014). Vika menuntut Adiguna dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

4. Media Perancis Tuding Obama Selingkuh dengan Beyonce
Sebuah publikasi Perancis mengklaim ada skandal besar yang melibatkan Presiden Amerika Serikat. Bahkan surat kabar Le Figaro melaporkan kalau Presiden Barack Obama telah berselingkuh di belakang istrinya, Michelle Obama. Dan yang menjadi teman kencannya itu tak lain adalah penyanyi Beyonce Knowles.

5. Sophia Mueller yang Hobi Pose Hot di Majalah Dewasa
Perceraiannya dengan Indra Lesmana tak membuat Sophia Latjuba berdiam diri. Dirinya tetap melanjutkan karirnya di dunia entertainmen. Anaknya, Eva Celia Lesmana pun tinggal bersama dalam pengasuhannya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini