Sukses

Ternyata Raisa Doyan Dipijat

Jarang menghabiskan waktu di salon, tapi Raisa mengaku paling suka dipijat.

Selain kualitas vokal yang mumpuni, paras cantik penyanyi Raisa mampu menghipnotis banyak orang yang melihatnya. Tak jarang, muncul pertanyaan tentang cara Raisa menjaga dan merawat kecantikan alaminya itu.

"Harus senang saja sih dari dalam. Kalau kita nggak happy dan nggak nyaman. Malah tersiksa nggak boleh ini itu, menurutku hidup itu harus senang," ucap Raisa saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014) malam.

Pelantun lagu 'Serba Salah' mengatakan kalau dirinya jarang menghabiskan waktu berlama-lama di salon kecantikan demi merawat tubuh dan wajahnya.

"Aku nggak tipe orang yang suka ke salon. Kalau treatment gitu, aku lebih senang di rumah," terang Raisa.

Kendati melakukan treatment kecantikan, bukan berarti Raisa menghabiskan banyak uang untuk hal tersebut. Rupanya, rahasia kecantikan alami Raisa hanya berawal dari pijatan.

"Aku dipijat saja dirumah sudah bahagia. Seperti yang aku bilang tadi, yang paling penting itu bahagia," tutup dia.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini