Sukses

Belum Punya Pacar, Citra Scholastika Frustasi?

Meski karier Citra Scholastika sedang menanjak dan berlimpahan materi, tetapi hingga kini Citra belum memiliki kekasih.

Ada yang kurang di kehidupan Citra Scholastika. Meski kariernya sedang menanjak dan berlimpahan materi, tetapi hingga kini Citra belum memiliki kekasih.

Entah apa yang menjadi pertimbangannya. Jebolan Indonesian Idol itu masih saja menjomblo dan asyik merintis karier keartisannya. Namun, pelantun Everybody Knew itu mengaku tak pernah stres atau frustasi walau tidak memiliki pacar.

"Aku juga kalau nggak punya pacar bukan berarti pengangguran, jadi nggak frustasi. Karena aku punya pekerjaan, jadi nggak meratapi nasib nggak punya pacar," ucap Citra Scholastika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014).

Sebagai pengganti pacar, dara 20 tahun ini biasa menghabiskan waktu bersama ibunda. "Sampai detik ini belum punya pacar, karena aku memang setiap hari ya cuma sama mama," ungkapnya.

Untuk menghilangkan rasa kesepian tanpa orang spesial di hatinya, Citra pun biasanya menyibukkan diri untuk bekerja. Dengan begitu, ia berharap dapat membagi cintanya kepada para penggemar. "Aku bekerja sebagai tanda cinta aku, ya (cinta) untuk fans lah mungkin," tuntas Citra.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini