Sukses

Jake Gyllenhaal Sudah Punya Pacar Baru?

Jake Gyllenhaal tertangkap kamera paparazi sedang berjalan dengan wanita cantik berambut coklat saat berbelanja di seputar SoHo, Manhattan.

Aktor tampan Jake Gyllenhaal dikabarkan mempunyai kekasih baru. Bintang Prince of Persia ini tertangkap kamera paparazi sedang berjalan dengan wanita cantik berambut coklat di New York City baru-baru ini.

Jake sebelumnya dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan model Alyssa Miller yang telah dijalani selama enam bulan. Kini, ia malah terlihat berbelanja di seputar SoHo, Manhattan dengan wanita misterius itu.

Pria 33 tahun tersebut terlihat berantakan namun sangat menikmati pertemuannya dengan wanita itu. Mantan kekasih Taylor Swift ini juga terlihat menggunakan snow boots yang macthing dengan teman kencannya itu.

Jake mengenakan jaket tebal berwarna biru tua yang dipasangkan dengan celana panjang hijau.  Sementara si wanita yang tingginya kira-kira sama dengan Jake terlihat merokok dan mengenakan mantel gelap yang sangat panjang.

Sebuah sumber sebelumnya mengungkapkan bahwa Jake berpisah dari Alyssa Miller pada Desember lalu setelah pria ini meninggalkan ke Los Angeles untuk film terbaru Jake, Nightcrawler.

Namun kabar berhembus bahwa Jake tidak bisa mempertahankan hubungannya lebih lama lagi karena selama ini ia tertekan dan tidak bahagia. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Jake Gyllenhaal Pernah Melamar Sebagai Frodo di Lord of the Rings
Jake Gyllenhall Hilang Saat Latihan Mendaki?
Si Tampan Jake Gyllenhaal Putus Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.