Sukses

Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube

Video Ustad Hariri Ngamuk tengah ramai ditonton di situs berbagi video, YouTube. Di video tersebut, pria yang mirip ustad yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini, memarahi seorang pria.

Dengan bahasa Sunda, Ustad Hariri memarahi seorang pria. Entah apa salah si pria tersebut sehingga membuat murka Ustad Hariri yang duduk di kursi dengan mengenakan baju serba putih dan kepala diikat sorban dan berkacamata.

Pria yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad Hariri. Namun pria tersebut menolak permintaan sang ustad, yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve nasional.

Si pria yang mengenakan jaket kulit itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri. Sampai-sampai, seorang pria yang mengenakan gamis oranye, yang juga sepertinya seorang ustad, mengelus-ngelus tangan Ustad Hariri dan memintanya untuk bersabar.

Ustad Hariri sempat melemah suaranya. Ia juga sempat meminta kepada jamaah yang lain untuk mendoakan si pria tersebut. Para jamaah pun ikut mengamini ucapan sang ustad.

Namun entah apa yang membuat Sang Ustad kembali naik darah. Si pria yang sudah diperbolehkan kembali ke tempat duduknya, diminta kembali berdiri di hadapan Ustad Hariri. Ustad Hariri begitu emosional sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kaki Ustad Hariri. Jamaah pun terkejut.

Perlakuan Ustad Hariri tentu mengejutkan semua yang hadir di situ. Sampai-sampai seorang ustad yang mengenakan gamis oranye dan seorang pria lainnya melerai tindakan Ustad yang memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan.

Seperti tak bisa menahan amarah, Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ketempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.

Dari video tersebut, banyak pengunjung yang meyayangkan tindakan ustad yang juga mahir menyanyi itu. Kebanyakan menyayangkan karena sebagai seorang ustad, Hariri tidak bisa menjaga amarahnya.

Pengunjung juga lebih meyayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Hingga berita ini diunggah, belum ada komentar dari Ustad Hariri.(Fei/Rom)

Baca juga: 
Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
Ternyata Raisa Doyan Dipijat
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

 





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.