Sukses

Usai Sidang Cerai, Farhat Abbas Nyanyi 'Suntik Mati'

Bukannya sedih usai sidang cerai, Farhat Abbas malah nyanyi lagu berjudul <i>Suntik Mati</i>.

Bukannya sedih karena rumah tangganya dengan Nia Daniati akan berakhir, Farhat Abbas justru menyempatkan diri bernyanyi usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014). Farhat mendendangkan lagu Suntik Mati yang bisa ia nyanyikan bersama Regina, sang juru bicaranya.

Farhat keluar lebih dulu dari ruang sidang, setelah mediasi berjalan sekitar 90 menit. Sayang, dalam mediasi tersebut, keduanya tidak sepakat untuk rujuk. Beranjak dari ruang mediasi, Farhat segera didampingi Regina yang tampil cantik mengenakan blazer merah, untuk memberikan keterangan pers.

"Tadi saling curhat di dalam, kami proses mediasi supaya rujuk, tapi kalau tidak mau rujuk ada bahasan tentang harta gono-gini, kemudian anak. Saya bilang, jangan banyak bicara dan cerewet untuk hal itu. Saya bisa lebih baik dari itu, saya tidak tertarik membahas materi," kata Farhat.

Ia juga mengatakan, perceraian sudah tak bisa dielak lagi dan akan menjadi bagian hidupnya yang paling pahit. Namun, Farhat seakan enggan mengungkap alasan perceraian. Ia berdalih pisah dengan Nia karena tidak cocok.

"Mungkin sudah nggak cocok, saya coba pertahankan. Tapi kalau Nia sudah nggak betah, atau mungkin mau memulai hidup baru, saya harus mengikhlaskan dan menerima keputusan pahit dalam hidup saya," ujar Farhat. (fei)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti
Gugat Cerai, Nia Daniati Tagih Janji Farhat Abbas Berikan Rumah
Nia Daniati Punya Bukti Untuk Ceraikan Farhat Abbas
Nia Daniati Ditalak Farhat Pakai Al Quran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.