Sukses

Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu?

Istri Kolonel Yakraman Yagus, Iriyanti Mallarangeng menuduh Citra Ria KDI memakai buku nikah palsu sebagai bukti pernikahannya dengan suami.

Iriyanti Mallarangeng, istri sah Kolonel Yakraman Yagus, membantah jika suaminya pernah melakukan pernikahan dengan pedangdut Citra Ria.

Ia bahkan mengatakan kalau perempuan yang dikenal berkat ajang 'Kontes Dangdut Indonesia' itu sudah melakukan pemalsuan buku nikah.

"Berdasarkan keyakinan, suami saya itu memang tidak mungkin seperti itu (menikah dengan Citra Ria). Mungkin banyak orang yang berharap untuk menjadi istri bapak, ya mungkin dia salah satunya," ucap Iriyanti saat menggelar jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/2/2014).

Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini menyebut jika Citra sudah melakukan pemalsuan dokumen pernikahan dengan suaminya.

"Waktu itu saya sama suami saya dipanggil sama penyidik, katanya ada bukti itu (pernikahan Citra Ria dan Kolonel Yakraman). Suami saya bilang ke penyidik 'tolong selidiki siapa yang membuat surat (buku nikah) itu," tegas dia.

Dengan penuh keyakinan, Iriyanti melihat ada keinginan besar dari Citra Ria untuk bisa menjadi istri dari suaminya tersebut.

"Oh ya jelas, jadi awalnya suami saya itu bisnis dengan perempuan ini (Citra Ria). Setelah bisnis selesai, dia masih SMS atau telepon suami saya, neror begitu. Saya lihat ada upaya kesana (ingin menjadi istri Kolonel Yakraman)," katanya. (fei)

Baca juga:
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.