Sukses

Lee Seung Gi Siap Beraksi di Drama Terbaru

Lee Seung Gi siap untuk beraksi menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam drama terbaru.

Lee Seung Gi terlihat memukau ketika berakting dalam drama bertajuk Gu Family Book bersama Suzy. Peran yang dimainkan Lee Seung Gi sebagai siluman Choi Kang Cin membuat penggemar terbuai dengan jalan cerita yang disajikan.

Kini, Lee Seung Gi kembali hadir di drama terbaru. Lee Seung Gi didaulat untuk bermain dalam drama berbalut romantisme berjudul You’re Surrounded. Di sini, Lee Seung Gi dilaporkan akan menunjukkan sisi gentleman-nya sebagai seorang pria, dilansir dari Nate, Rabu (2/12/2014).

Drama ini akan terdiri dari 20 episode dengan memberikan kisah yang akan membuat penggemar drama Korea terbius. You're Surrounded bercerita tentang empat detektif baru yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Lee seung Gi akan beradu akting dengan aktor kawakan Cha Seung-won . Selain itu wajah cantik aktris kenamaan Park Min-yeong pun juga bakal hadir.

Sementara itu, Lee Seung Gi baru saja menjadi objek pemberitaan setelah hubungannya dengan personel Girl Generation Yoona terkuak. Pasalanya, di dunia KPop jarang terjadi fenomena yang dilakukan Lee Seung Gi, idola yang mengakui hubungan cintanya kepada publik.(Des)

Baca juga:
2 Drama Korea Berbalut Romantisme dan Kepedihan
Intip Gaya Pacaran Lee Seung Gi dan Yoona `Girls Generation`
6 Adegan Paling Romantis di KDrama 2013
Lee Sung Gi dan INFINITE Pun Ikut `Panaskan` Panggung MAMA 2013
Lima Idola Hallyu Yang Cocok Dijadikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini