Sukses

Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang

Adit Cepot mengaku tak percaya dan syok dengan Ustad Hariri yang ngamuk dengan seorang pria. Video itu sendiri kini ramai di dunia maya.

Video Ustad Hariri Ngamuk kini tengah ramai di situs YouTube. Dalam video tersebut, Ustad yang juga kerap membintangi sinetron marah-marah dengan seorang pria. Ustad Hariri juga meminta pria tersebut mencium kakinya dan bahkan si pria sempat diinjak kakinya.

Kabar tersebut mengejutkan salah seorang sahabat Ustad Hariri, Adit Cepot. Komedian yang pernah mengisi acara inBox SCTV itu mengaku tak percaya dengan tindakan kasar sang ustad.

"Saya belum lihat videonya. Tapi saya kaget banget dengar begini," kata Adit Cepot, saat dihubungi via telpon, Rabu (12/2/2014).

Perkenalan Adit Cepot dengan Ustad Hariri dimulai ketika mereka bertemu di lokasi syuting sinetron Sampean Muslim. Karena merasa cocok, Adit Cepot kemudian sering mengikuti Ustad Hariri.

"Kalau dibilang galak, nggak. Tempramental juga nggak, tapi kalau lagi kacau ya mungkin aja. Tapi di depan saya sih belum pernah semarah itu, apalagi sampai injak kepala orang," kata Cepot.

Adit Cepot berharap berita ini segera diselesaikan. Sebagai sahabat, ia khawatir dengan imej buruk sang ustad. " Beliau kan banyak jamaahnya, beliau seorang ustad. Saya berharap orang tidak beranggapan buruk tentang beliau," ujar Cepot.(Fei/Rom)

Baca juga:
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Nafkahi Nia Daniati Rp100 Juta per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini