Sukses

Nafkahi Nia Daniati 100 Juta Per Bulan, Farhat Abbas Nawar

"Saya ikuti, istri maunya apa, saya harus lebih tenang, sabar dan nggak usah melawan," imbuh Farhat Abbas.

Farhat Abbas dan Nia Daniati sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang mereka jalin sejak 2002. Hal-hal mendasar seperti pembagian harta gono-gini dan kewajiban Farhat menafkahi Nia setiap bulannya masih dirundingkan. Apalagi, beredar kabar kalau biaya nafkah Nia sebesar Rp100 Juta per bulan.

Angka sebesar itu, juga tertuang dalam surat pernyataan cerai yang ditulis Farhat pada 2006. Bahkan, dalam surat itu, Farhat juga membubuhkan tandatangan di atas materai, sehingga legalitasnya kuat di mata hukum.

Farhat pun pasrah dengan hal itu. "Saya ikuti, istri maunya apa, saya harus lebih tenang, sabar dan nggak usah melawan," imbuh Farhat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Namun, Regina, juru bicara Farhat, mengatakan kalau nominal pemberian nafkah Nia masih perlu dibahas lebih lanjut. "Harta dibagi berdua sesuai kesepakatan. Nafkah 100 juta itu lagi dibicarakan, sedangkan hak asuh anak memberikan sepenuhnya pada Ibu Nia," timpal Regina.

Perceraian Nia-Farhat bermula dari gugatan yang dilayangkan Nia pada 18 Januari lalu. Belakangan terkuak, keduanya sudah pisah rumah sejak 2005 lalu.(Mer)

Baca juga: 
Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
Ternyata Raisa Doyan Dipijat
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini