Sukses

Cinta Penelope Nikah, Mantan Suami Segan Ucapkan Selamat

Karena, dirinya merasa tidak enak oleh calon suaminya, yang berprofesi sebagai Floor Director (FD), salah satu stasiun televisi.

Mantan suami Cinta Penelope, Mustafa "Debu" mengaku senang mendengar mantan istrinya itu akan menikah dengan lelaki pujaan hatinya Donny Hermawan, pada 18 April 2014.

Meski sudah mengetahui, namun Mustafa mengaku segan mengucapkan selamat kepada Cinta atas pernikahannya nanti. Karena, dirinya merasa tidak enak oleh calon suaminya, yang berprofesi sebagai Floor Director (FD), salah satu stasiun televisi.

"Aku dapat kabar seperti itu (cinta mau menikah), tapi mau ngucapin selamat nggak bisa sama calon suaminya," ucap  Mustafa saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (12/2/2014).

Tindakan itu dilakukan Mustafa, karena tidak ingin merusak kebahagian Cinta dengan Donny, yang akan menggelar hari bahagia dalam waktu dekat ini.

"Aku nggak mau kalau aku jadi masalah buat hubungan mereka, apalagi mereka kan mau nikah,"

Sebagai mantan suami, Mustafa berharap, Cinta bisa merasakan kebahagian dengan calon suaminya nanti. Dan keduanya selalu diberikan kebahagian dan kelanggengan dalam membina rumah tangga.

"Saya berharap Cinta bisa menemukan kebahagiaannya saya berharap setiap langkah menemukan berkah," harapnya.(Adt)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

Nafkahi Nia Daniati Rp100 Juta per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini