Ini Alasan Ustad Hariri Ngamuk dan Injak Kepala Seorang Pria

  • Selebritis
  • 0
  • 12 Feb 2014 17:25

ustda-hariri-2-140212c.jpg
Manajer Ustad Hariri, Odet mengatakan kalau sang ustad sudah meminta maaf kepada pria yang ia injak kepalanya. Odet juga menjelaskan penyebab Ustad Hariri begitu marah dengan pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound sistem.

"Sudah selesai, kan langsung minta maaf di panggung," kata Odet, saat dihubungi wartawan, Rabu (12/2/2014).

Dalam video berdurasi tiga menit itu [Baca: Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di Youtube], emosi Hariri memang terpancing kepada petugas sound sistem saat mengisi pengajian di kawasan Bandung, Jawa Barat. Saking kesalnya, Hariri sempat menekan bagian kepala si petugas sound sistem dengan menggunakan lutut.

Dijelaskan Odet, emosi sang ustadz tersulut karena si petugas meminta maaf sambil marah-marah. "(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Ustadz Hariri mulai dikenal saat masuk sebagai finalis di sebuah ajang dakwah yang diselenggarakan sebuah stasiun teve nasional. Ia pun sempat muncul di beberapa sinetron, diantaranya Islam KTP dan Sampean Muslim. Semenjak itu, pemilik nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini mulai dikenal. (fei)

Baca juga:
Nafkahi Nia Daniati Rp100 Juta per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Citra Ria KDI Gunakan Buku Nikah Palsu
Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Nia Daniati Hadiri Sidang Cerai Pakai Mobil Mewah
Ternyata Raisa Doyan Dipijat
John Travolta Pernah Jadi Pria Idaman Lady Diana
Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti

Credit: Fei


Related Articles
Terpopuler