Sukses

Julia Roberts Disalahkan Atas Kematian Saudaranya

Nancy Motes meninggalkan lima lembar surat sebelum ia diduga tewas bunuh diri. Tiga lembar di antaranya ditujukan untuk Julia Roberts.

Julia Roberts seperti secara tidak langsung disalahkan atas kematian saudara tirinya, Nancy Motes, yang ditemukan tewas di bak kamar mandi pada 9 Februari lalu. Nancy kabarnya meninggalkan lima lembar surat sebelum ia diduga tewas bunuh diri.

Laman Femalefirst, Rabu (12/2/2014)  melaporkan bahwa  lima lembar suratnya itu berisi tiga lembar omelan untuk Julia Roberts  yang sedikit banyak membahas mengenai klaim bahwa pemenang oscar tersebut merupakan salah satu penyebabnya mengakhiri hidupnya.

"Tiga lembar untuk saudaranya yang membuatnya melakukan ini semua, satu lembar untuk ibunya yang berisi ungkapan bahwa ia sangat menyayangi ibunya, Betty Lou, dan satu lembar lagi untuk tunangannya John Dilbeck, ia meminta maaf atas semuanya," tukas seorang sumber kepada New York Daily News.

Tak hanya itu, sebelum kematiannya, Nancy juga sempat mengunggah status-status marah ke akun Twitter pribadinya. Tulisan-tulisan itu diduga ditujukan untuk saudaranya yang sangat terkenal itu.

"Jadi saudaraku berkata jika dengan semua tema n dan oenggemar yang dimilikinya saat ini ia tidak butuh lebih banyak cinta lagi. Supaya Anda semua tahu bahwa America's Sweetheart is a *****!" umpatnya.

Sedangkan pesan yang lain berisi, "Apakah Anda masih ingin berteman dengan seorang yang sangat jahat? Dia bahkan tidak sebagus seperti seorang artis," tulisnya lagi.

Nancy Motes diduga meninggal karena overdosis obat-obatan, meskipun otopsinya sudah selesai pada 11 Februari lalu, penyebab kematiannya belum ditentukan secara pasti. (Ppt/Ars) 


Baca Juga:
Adik Tiri Julia Roberts Ditemukan Tewas di Kamar Mandi




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.