Sukses

Tolak Angin Karnaval SCTV 2014, Dari Konser sampai Acara Amal

SCTV kembali menggelar acara roadshow tahunan bertajuk "Tolak Angin Karnaval SCTV 2014".

SCTV kembali menggelar acara roadshow tahunan bertajuk "Tolak Angin Karnaval SCTV 2014". Pargelaran akbar ini akan berlangsung di empat kota, Bandung, Semarang, Malang, dan Surabaya.

"Ini adalah karnaval SCTV yang ke-10, artinya acara ini sukses dan diterima masyarakat," kata Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad saat menggelar jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014)

Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tujuan diadakannya acara itu sebagai cara SCTV mendekatkan kepada pemirsanya. Hal itu kata Harsiwi, sesuai dengan visi misi SCTV selama ini.

"Ini untuk memuaskan penonton SCTV secara langsung. Karena ada paket yang lengkap seperti Konser, Bazaar, Jalan Sehat, Pawai Artis, Meet and Greet artis sampai Charity," ujarnya.

Adapun artis yang bakal memeriahkan acara Karnacal SCTV 2014 antara lain Syahrini, Setia Band, Chakra Khan, Wali, Ungu, JKT 48, Cheryybelle, dan masih banyak lagi. Masing-masing artis mendapat jatah beraksi di tempat yang berbeda.

Acara ini akan diawali di Lapangan Tegalega, Bandung pada 15-16 Februari. Lalu, bergerak ke Lapangan Simpang Lima, Semarang pada 22-23 Februari, Lapangan Rampal Malang pada 1-2 Februari, dan berakhir di Lapangan Makodam Brawijaya pada 8-9 Maret 2014.(Yaz/Rom)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.