Sukses

Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk

Ustad Hariri balik menuduh kalau petugas sound sistem mabuk dan membuatnya murka.

Ustad Hariri membela diri atas beredarnya video berjudul Ustad Hariri Ngamuk di Youtube. Dikatakan Hariri, petugas sound sistem itu dalam kondisi mabuk dan menantangnya di hadapan jemaah.

Seperti diberitakan, ada video berdurasi tiga menit di Youtube yang menggambarkan kemurkaan Ustad Hariri saat mengisi pengajian di wilayah Nagrek, Bandung, Jawa Barat, satu bulan yang lalu. Di video itu, sang ustad terlihat menekan kepala seorang petugas sound sistem memakai lututnya dari atas panggung.

"Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan kemana-mana sampai saya selesai ngomong," kata Hariri saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/2/2014).

Sang ustadz juga menduga, kalau si petugas sound sistem itu dalam kondisi mabuk, sehingga berani menantangnya sambil berteriak-teriak di tengah jamaah. Pasalnya, ada beberapa orang yang melihat wajah si petugas merah. "Lalu sebagian santri melihat dia bawa botol arak," tambah pria berambut gondrong ini.

Beredarnya video ini membuat citra Hariri tercoreng di masyarakat. Namun, ia mengaku tak ambil pusing. "Saya nggak takut, saya sudah merasa terhormat bisa menjadi seperti sekarang. Tapi saya juga manusia biasa bukan mahluk mulia. Saya juga minta maaf karena sudah membuat semua orang beranggapan seperti itu," pungkas Hariri. (fei)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.