Sukses

Polisi Sudah Tetapkan Jonas Rivanno Sebagai Tersangka?

Pemeriksaan Asmirandah sebagai saksi di Polres Bogor mencuatkan rumor jika keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pemeriksaan Asmirandah sebagai saksi di Polres Bogor pada Rabu (12/2/2014) mencuatkan rumor jika saat ini dirinya dan Jonas Rivanno sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi, pengacara Asmirandah, Afdal Zikri, membantah jika kliennya bersama Jonas Rivanno sudah dinaikkan statusnya yang semula hanya saksi menjadi tersangka.

"(Asmirandah) masih saksi, Vanno juga masih saksi. Belum dinaikkan sebagai tersangka," ujar Afdal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Pemanggilan Asmirandah untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan penistaan agama yang dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok. Bahkan, saat ini status kasus tersebut sudah naik menjadi penyelidikan. "Kasusnya dinaikan dari penyelidikan ke penyidikan," papar dia.

Dia melanjutkan, kliennya berusaha untuk mematuhi segala aturan dan ketentuan hukum yang berlaku. Jika dipanggil untuk menjalani pemeriksaan, Asmirandah dan Jonas Rivanno juga bersedia untuk hadir.

"Lebih ke menghormati (hukum), pada dasarnya Mbak Andah ini mengikuti saja seperti apa proses hukumnya," jelasnya. (fei)

Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini