Sukses

Naga Lyla Anti Rayakan Hari Valentine

Naga Lyla mengaku tak pernah merayakan hari Valentine yang selalu jatuh pada 14 Februari.

Naga Lyla mengaku tak pernah merayakan hari Valentine yang selalu jatuh pada 14 Februari. Bagi dia, kasih sayang semestinya diberikan setiap hari untuk orang-orang terdekatnya, terutama kepada sang istri, Febby Rizki Andhika.

"Aku dari dari dulu nggak pernah merayakan hari Valentine. Dari SMP, ABG, sampai sudah nikah sekarang," kata Naga ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014)

Menurut pemilik nama asli Indra Perdana Sinaga ini, perayaan hari kasih sayang bukan berasal dari budaya Indonesia. Tapi dia tak mempermasalahkan jika ada pasangan lain yang ikut merayakannya.

"Kasih sayang bisa kapan saja, salah satu alasannya itu. Dan Valentine itu budaya luar sebagai adaptasi," ujarnya.

Beruntung, pandangan Naga mengenai hari kasih sayang juga senada dengan sang istri. Makanya, saat hari itu tiba, Febby, kata Naga, tak pernah meminta sesuatu, seperti bunga atau coklat misalnya.

"Istri bukan tipe yang mengagung-agungkan hari itu. Ya mending merayakan ulangtahun pernikahan saja deh," ujar Naga tertawa. (fei)

Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini