Sukses

Bunga Citra Lestari Ingin Suami Jatuh Cinta Lagi saat Valentine

Bunga Citra Lestari mengaku punya kejutan sendiri untuk suami tercinta di hari kasih sayang.

Jelang hari Valentine yang biasa dirayakan setiap 14 Februari, Bunga Citra Lestari mengaku punya kejutan sendiri untuk suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ia punya kejutan istimewa yang akan diberikan di hari kasih sayang tersebut.

"Hari Valentine aku share (membagikan) rasa cinta di hari valentine, aku nyanyi di konsernya 40 tahun Eros Djarot berkarya," kata Bunga Citra Lestari di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Unge, sapaan akrabnya, akan membawakan dua buah lagu berjudul Pelangi dan Baju Pengantin milik Eros Djarot. Pelantun lagu Sunny ini berharap lagu itu dapat membuat Ashraf jatuh cinta lagi padanya.

"(Hadiah) yang lain sudah basi, jadi suamiku bisa melihat aku di atas panggung. Semoga bisa membuat dia jatuh cinta lagi," ceplosnya sambil tertawa.

Tak lupa, ibu satu anak ini mengimbau kepada penggemarnya untuk hadir menyaksikan konser 40 tahun Eros Djarot berkarya di hari kasih sayang. "Kalau biasanya Valentine makan malam doang, ayo kita nonton konser Eros Djarot saja," imbau Unge.(Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini