Sukses

Titi Kamal Enjoy Begadang Urus Anak

Titi Kamal jadi sering begadang karena mengurus anaknya, Arjuna Zayan Sugiono yang baru berusia 4 bulan. Meski begitu, Titi mengaku bahagia.

Banyak hal menyenangkan yang kini dirasakan Titi Kamal usai melahirkan anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono yang kini berusia 4 bulan.

Salah satu kenikmatan yang dirasakan artis berusia 32 tahun saat mengurus anak, adalah menikmati momen begadang hingga larut malam.

"Memang sekarang jadi lebih begadang karena dia kadang bangun jam empat pagi," tutur Titi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Rabu (12/2/2014) malam.

Kehadiran anak juga membuat sikap bintang film Mendadak Dangdut ini berubah. Diakui istri aktor Christian Sugiono ini, ia tak lagi egois dalam mementingkan urusan pribadi sejak memiliki anak dan berkeluarga.

"Sangat berbeda. Tadinya yang mikirin diri sendiri, sekarang mikirin yang terbaik untuk dia," ujar Titi.

Saat ini, Titi masih menjalankan program ASI ekslusif bagi anak pertamanya itu. "ASI maunya eksklusif. Dia ikut kemana-mana. Dia sudah gendut sekarang, sudah mau tujuh kilogram," kata Titi gembira. (fei)

Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini