Sukses

Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?

Mobil Jennifer Dunn disita KPK karena terkait dengan aliaran uang dari Wawan. Lalu apa hubungan Wawan dengan Jennifer?

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (12/2/2014) sore tadi menyita mobil Toyota Alphard Vellfire Bernomor Polisi B 510 JDC yang diduga milik artis Jennifer Dunn.

Mobil Jennifer Dunn itu disita terkait kasus korupsi yang melibatkan suami Walikota Tangerang SelatanAirin Rachmy Diani, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Yang jadi pertanyaan, ada hubungan apa antara Jennifer Dunn dengan Wawan?

Penyitaan ini dibenarkan oleh juru bicara KPk, Johan Budi, kepada wartawan di Gedung KPK, Rabu (12/2/2014). "Tadi sore penyidik KPK terkait TPPU TCW melakukan penyitaan mobil Vellfire putih B 510 JDC. Mobil tersebut disita dari rumah Jennifer Dunn," terang Johan.

KPK menyita mobil ini dari kediaman Jennifer yang terletak di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Disitanya mobil ini, otomatis menyeret Jennifer dalam pemeriksaan. Sayang, hingga saat ini KPK belum bisa memastikan kapan pemeriksaan untuk artis yang pernah terjerat hukum karena kepemilikan narkoba itu dilakukan.

Dugaan keterkaitan Wawan dengan beberapa artis menguat belakangan ini. Sebelumnya, Irwansyah dan Aura Kasih juga sempat dikaitkan dengan Wawan. (fei)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.