Sukses

Ustad Hariri Ngamuk-Penjelasan Beyonce Soal Selingkuhi Obama

Video menghebohkan Ustad Hariri yang ngamuk mendapat perhatian pembaca Liputan6.com

1. Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di YouTube
Video Ustad Hariri Ngamuk tengah ramai ditonton di situs berbagi video, YouTube. Di video tersebut, pria yang mirip ustad yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini, memarahi seorang pria.

2. Penjelasan Beyonce Soal Isu Skandal dengan Barack Obama
Kini Beyonce baru tahu bagaimana rasanya menjadi Liz Hurley ketika wanita itu harus menghadapi rumor perselingkuhan dengan Bill Clinton. Beyonce belum lama dikabarkan telah terlibat isu skandal perselingkuhan dengan orang paling berpengaruh di Amerika Serikat, Barack Obama.

3. Nafkahi Nia Daniati 100 Juta Per Bulan, Farhat Abbas Nawar
Farhat Abbas dan Nia Daniati sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang mereka jalin sejak 2002. Hal-hal mendasar seperti pembagian harta gono-gini dan kewajiban Farhat menafkahi Nia setiap bulannya masih dirundingkan. Apalagi, beredar kabar kalau biaya nafkah Nia sebesar Rp100 Juta per bulan.

4. Hebatnya Raul Lemos di Mata Krisdayanti
Krisdayanti memuji suaminya, Raul Lemos yang dianggap telah menjalankan perannya sebagai ayah dengan baik. Diakui pelantun Menghitung Hari itu, Raul sangat telaten dalam memberikan perhatian terhadap buah hatinya.

5. Polisi Sudah Tetapkan Jonas Rivanno Sebagai Tersangka?
Pemeriksaan Asmirandah sebagai saksi di Polres Bogor pada Rabu (12/2/2014) mencuatkan rumor jika saat ini dirinya dan Jonas Rivanno sudah ditetapkan sebagai tersangka.(Adt)



Baca juga:
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini