Sukses

Syahrini Akan Gelar Malam Dana Sinabung di Medan

Banyak hal yang akan dilakukan Syahrini saat mengunjungi korban bencana Sinabung, Sumatera Utara pada 17 Maret 2014 mendatang.

Banyak hal yang akan dilakukan Syahrini saat mengunjungi korban bencana Sinabung, Sumatera Utara pada 17 Maret 2014 mendatang. Salah satunya adalah menggalang dana yang nantinya akan diserahkan pada 40 titik tempat pengungsian.

"Aku berangkat 17 Maret pagi ke Medan. Tiba di sana aku langsung makan siang dengan pejabat daerah di sana. Ada juga relawan, pengusaha, dan semua yang terkait akan bincang-bincang di situ. Aku ingin tahu update terakhir kondisi di sana," ungkap Syahrini saat menggelar jumpa pers di Princess Syahrini F-KTV, Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (12/2/2014) malam.

Selain bertemu pejabat dan pengusaha, dimalam harinya Syahrini akan menggelar malam amal yang bertajuk 'Tanda Cinta'. "Ini yang bisa Syahrini lakukan untuk menghibur anak-anak korban pengungsian. Berikan 'Tanda Cinta' Syharini bukan panggung politik, tapi panggung hiburan. Intinya menghibur korban-korban di pengungsian yang berada di 40 titik yang membutuhkan perhatian kita," lanjut pelantun Jangan Memilih Aku featuring Anang Hermansyah.

Walau jadwal kegiatan pemilik jargon jambul khatulistiwa ini sangat padat, namun Syahrini bersyukur persiapan untuk berangkat ke Sinabung sudah 90 persen selesai.

"Sekarang tinggal realisasi nyatanya saja. Dan sampai sekarang jumlah dananya sedang diakumulasi. Tidak ada batas. Dana ini dari seluruh masyarakat Indonesia. Di Medan, penggalangan dana pun masih ada. Harus konsisten untuk memberikan sumbangan biar bisa dirasakan dampaknya buat mereka," tutup Syahrini.(Mer)

Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini