Sukses

Megadeth Undur Jadwal Konser di Jakarta

Megadeth mengeluarkan pengumuman pengunduran jadwal berkunjung ke Indonesia melalui akun twitter Dave Mustaine.

Bagi Anda fans berat dari grup musik Megadeth, tampaknya harus bersabar melihat langsung aksi panggung mereka yang sedianya dijadwalkan akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 5 Maret mendatang. Pasalnya konser mereka akan diundur hingga Agustus mendatang.

Kabar mengenai pengunduran jadwal berkunjung Megadeth ke Indonesia disampaikan langsung oleh Dave Mustaine melalui akun Twitter-nya.

"To our Indonesian & South East Asian fans, we’ve rescheduled in August. Hold onto yer tickets, & we’ll see ya then!" tulisnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanggal jelas soal pengunduran konser Megadeth. Namun pihak promotor Original Production sudah memastikan tiket yang sudah dibeli tetap akan bisa dipakai untuk konser Agustus mendatang.

"Tickets MEGADETH 5 March show tetap VALID / berlaku untuk re-schedulling AGUSTUS 2014, Info lebih lanjut," tulis pihak promotor lewat akun Twitter resminya.

Sebelumnya, Megadeth pernah mengguncang panggung Tanah Air pada 2001 dan 2007 silam, dan 2014 ini mereka kembali akan menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia lewat tur yang bertajuk "Megadeth" World Tour 2014.

Harga tiket yang ditawarkan untuk konser Megadeth kali ini dibagi dalam tiga kategori yaitu tiket VIP mencapai Rp 850 ribu sedangkan Festival Rp 650 ribu, sementara untuk Tribune dipatok seharga Rp 550 ribu. Namun harga tersebut bisa berubah menjelang hari H nanti. (Ars)


Baca juga:

Megadeth Bakal Guncang Indonesia Maret 2014
Megadeth Kembali Masuk Dapur Rekaman Musim Panas Mendatang
'I'm The Man', Sebuah Memoar dari Gitaris Anthrax, Scott Ian.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini