Sukses

Ditanya Soal Keberadaan Istri, Ini Jawaban Piyu

Piyu tak akan memberitahu pada publik di mana sang istri, Flo berada. Meski kasus penabrakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo sudah ditutup.

Hingga kini tak lagi terdengar keberadaan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu. Mantan gitaris Padi ini masih enggan memberitahu di mana sang istri bersembunyi. Menurutnya, hal itu bukanlah sesuatu yang harus dibagikan ke pihak lain, terutama publik.

"Kalau pun ada kabar (Flo), buat saya tidak perlu disampaikan dan dishare ke orang lain," ujar Piyu usai mengisi Konser Amal dari Gitaris untuk Indonesia di Gedung Bentara Budaya Jakarta, Pal Merah, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2014) malam.

Tanpa adanya Flo di sisinya, tak membuat Piyu kewalahan mengurus tiga buah hatinya. Justru ia mengaku menikmati perannya sebagai seorang ayah. Dan pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono ini juga masih bisa beraktivitas seperti biasa.

"Nggak ada (dampak negatif). Saya masih tetap enjoy menjalankan kegiatan seperti biasa. Antar anak-anak sekolah dan jemput pulang sekolah," katanya.

Seperti diketahui, Flo sempat dicari polisi terkait keterlibatannya dalam pengerusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti beberapa waktu lalu. Namun akhirnya, Kasus ini pun ditutup setelah istri Vika dengan menarik laporannya di kepolisian.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini