Sukses

Bongkar Pasang Jilbab, Melinda Sering Dicemooh

Pedangdut Melinda sudah hampir dua tahun mengubah penampilannya dengan memakai jilbab.

Pedangdut Melinda sudah hampir dua tahun mengubah penampilannya dengan memakai jilbab. Tapi jika di panggung, pelantun Cinta Satu Malam ini kembali memperlihatkan mahkotanya.

"Banyak sih yang kritik (karena bongkar pasang jilbab). Tapi kalau orang-orang mengkritik saya, berarti masih peduli sama saya. Saya ambil positifnya saja," kata Melinda ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014)

Melinda bilang, keputusannya tak memakai jilbab saat manggung semata-mata untuk kebutuhan pekerjaan. Dia merasa harus tetap profesional menggeluti profesinya sebagai pedangdut.

"Buat saya begini, hijab itu tergantung dari hati. Bongkar pasang hijab itu buat apa dulu, kalau saya saat nyanyi harus lepas, karena itu profesional kerja," ujar mantan kekasih Saipul Jamil ini.

Untuk meyakinkan prinsipnya itu, Melinda telah berkonsultasi dengan beberapa ustad. Dia pun mendapat jawaban yang cukup bikin hatinya lega.

"Saya ketemu Ustad Maulana. Katanya, nggak apa-apa. Saya sudah punya niat berhijab saja itu sudah luar biasa. Jadi buat saya ini suatu proses," ucap Melinda.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini