Sukses

Cerai, Melinda Pasrah Anak Tak Dinafkahi Mantan Suami

Kasus perceraian pedangdut Melinda dan mantan suaminya, Dedi Supardi yang merupakan mantan Bupati Cirebon itu sudah selesai.

Kasus perceraian pedangdut Melinda dan mantan suaminya, Dedi Supardi yang merupakan mantan Bupati Cirebon itu sudah selesai. Tapi Melinda mengaku, setelah resmi bercerai, Dedi tetap tak bertanggung jawab atas anak mereka, Maharani.

"Banyak janji-janji palsu ya. Tapi yang penting kasus dimenangkan saya. Akte kelahiran sudah ada. Tapi tetap tanggung jawabnya dia (Dedi) nggak ada," kata Melinda ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

Melinda menyangkal permintaan dia agar Dedi mengakui Maharani sebagai anaknya untuk tujuan materi. Ada hal lain yang menurutnya lebih penting demi kelangsungan hidup si kecil.

"Karena pengin dapat warisan? Lillahi taala saya tidak kepikiran seperti itu. Saya bikin akte kelahiran itu untuk pendidikan anak saya, itu saja," ujarnya.

Lantaran sudah putus asa, Melinda pun pasrah. Kini, dia ingin fokus merawat si anak tanpa bantuan dari Dedi sedikit pun.

"Untuk menyelesaikan, buat saya sudah lah, nggak ada gunanya juga. Sekarang aku mau besarkan anak saja. Alhamdulillah semua keputusan, Allah berikan ke saya," tandas Melinda.(Mer)


Baca juga:
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan
Mobil Disita KPK, Apa Hubungan Jennifer Dunn dan Wawan?
Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani, Farhat Abas Jadi Tersangka
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini