Sukses

Taylor Swift Cuek Tampil dengan Potongan Rambut Barunya

Taylor Swift memotong rambut panjangnya menjadi model rambut bob pendek. Ia pun terlihat cuek dengan rambut barunya.

Rambut bagi sebagian besar wanita merupakan mahkota. Tak jarang para wanita enggan memotong rambut panjangnya, namun tidak bagi Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Rabu (12/2/2014), Swift memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi model rambut bob pendek.

Dengan tampilan potongan rambut barunya, Swift membuktikan bahwa dengan potongan rambut apa pun, ia tetap terlihat cantik. Ia pun pertama kali terlihat dengan rambut barunya saat dirinya mendarat di Bandara Los Angeles.

Taylor terlihat percaya diri dengan rambut pendek ini. Ia juga sempat memamerkan video yang menampilkan banyak orang di sekelilingnya tengah menyaksikan rambut dipotong lewat Instagram.

"Banyaknya orang-orang yang melihatku potong rambut sekarang," ujar Taylor di video tersebut. "Apa kita tidak akan melakukan sesuatu kepada para penonton ini?"

Beberapa jam kemudian, Taylor mengunggah fotonya dengan rambut baru ini. Ia bergaya dengan sahabat sekaligus penyanyi Ellie Goulding dalam foto tersebut.

"London, aku tidak akan pernah bisa berterima kasih pada kalian. Sampai ketemu lain kali!" tulisnya. "Rambut pendek, aku tak peduli. (!!!)" (Ars)


Baca juga:

Lorde Tak Lepas dari Jerawat
One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles
Kunjungi Rumah Duta Besar Amerika, Taylor Swift Lakukan Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini