Sukses

Ayahanda Pricilia Blink Meninggal Dunia

Pricilia Blink tengah berduka. Ayahanda Pricilia, Paulus Tonny meninggal dunia Rabu (12/2/2014) pukul 23.00 WIB.

Pricilia Blink tengah berduka. Ayahanda Pricilia, Paulus Tonny meninggal dunia Rabu (12/2/2014) pukul 23.00 WIB. Paulus menghembuskan napas terakhir akibat penyakit diabetes yang telah lama diidapnya.

"Sakitnya diabetes, sudah cukup lama. Tapi memang kondisinya beliau nggak mau dibilang sakit. Mulai sedikit drop-nya sejak mau Natalan kemarin. Tapi Kondisinya tetap kelihatan bugar," ujar Rudy, manajemen Blink, ditemui di Rumah Duka St. Carolus, Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Diceritakan Rudy, sebelum meninggal ayahanda Priscilia tengah berada di kawasan Puncak, Jawa Barat. Tiba-tiba Paulus jatuh tak sadarkan diri dan meninggal sebelum tiba di rumah sakit.

"Pricilla tahu tadi malam pas mau take (syuting) di lokasi. Nah, papanya itu posisinya di puncak, lagi liburan sama teman dan juga adiknya. Jam 8, teman sama adiknya mengajak makan di luar, beliau nggak mau ikut karena mau istirahat," kata Rudy.

"Jam 11-an dilihat kondisi sudah nggak sadar, dicek sudah nggak sadar. Sempat muntah darah juga dari bekas darahnya. Lalu dibawa ke rumah sakit di kawasan Puncak. Memang sudah nggak ada," pungkasnya.

Saat ini jasad ayahanda Pricilia Blink masih disemayamkan di Rumah Duka St Carolus. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2014) pagi.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini