Sukses

Taylor Swift Umumkan Tanggal Konser di Indonesia

Taylor Swift akan menggelar tur di Indonesia di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2014.

Taylor Swift (24), penyanyi muda wanita yang terkenal lewat musik bergenre country pop ini mengumumkan dengan resmi bahwa dirinya akan menggelar konser di Indonesia.

Seperti yang dilansir dari laman Taylorswift.com, mantan kekasih Harry Styles ini akan menggelar konser di Indonesia pada 4 Juni 2014.

Konser penyanyi country yang mengeluarkan album RED di tahun 2012 silam di Indonesia ini akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Dalam situs resmi taylorswift.com sudah tertera, penyanyi yang baru saja memotong pendek rambutnya ini akan melakukan lawatan ke Indonesia untuk tur Asianya bertajuk The Red Tour.

Lebih lanjut, pengumuman konsernya di Indonesia juga telah diumumkan melalui akun resmi Facebooknya:

"Indonesia, did you hear the *NEWS*? Taylor is taking The RED Tour presented by Cornetto to Jakarta's Mata Elang International Stadium on June 4th to! For all ticket information, visit http://taylorswift.com/indonesia #REDTourCornetto" (Ars)


Baca juga:

Taylor Swift Cuek Tampil dengan Potongan Rambut Barunya
Lorde Tak Lepas dari Jerawat
One Direction Mungkin Lebih Besar dari The Beatles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini