Sukses

Sebelum Masuk Penjara, Dewi Perssik Ingin Bertemu Ibu

Meski menyatakan siap menjalani hukuman penjara, nyatanya Dewi Perssik hingga saat ini masih bertahan di rumahnya.

Meski menyatakan siap menjalani hukuman penjara, nyatanya Dewi Perssik hingga saat ini masih bertahan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Depe --sapaan Dewi Perssik-- baru mau dipenjara setelah ia bertemu dengan sang ibu.

"Katanya sih masih nunggu kuasa hukum sama ibunya yang datang dari Jember," ungkap Asep Sontani, salah satu tim eksekusi dari Kejari Jakarta Timur, di luar rumah Depe, Kamis (13/2/2014).

Hingga saat ini, sang ibunda sedang dalam perjalanan menuju kediaman Depe. Sedangkan sang kakak, Mas Bin, dan ayah Depe sudah berkumpul dan menguatkan mental si Goyang Gergaji tersebut.

Menurut Asep, segera setelah di eksekusi, Depe akan digiring ke kantor Kejari Jakarta Timur untuk menandatangani beberapa dokumen. Sehabis itu, ia baru dimasukkan ke penjara.

Dewi Perssik divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung (MA) atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez di lokasi syuting, lima tahun lalu. Perkara bernomor 758 K/ PID/ 2013 itu disahkan oleh tiga hakim agung, yakni Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.(Mer)

Baca juga:
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini