Sukses

Lee Jaejin `FT ISLAND` Pun Telah Memiliki Kekasih

Lee Jaejin `FT ISLAND` tengah jatuh cinta dengan seorang wanita yang kini menjadi kekasihnya.

Saat cinta menyapa, tak seorang pun yang bisa mengelaknya. Beberapa idola hallyu terbukti telah merasakannya, diantaranya Yoona `Girls Generation` dengan Lee Seung Gi dan pasangan Rain dengan Kim Tae Hee.

Kini, hal itu juga dialami Lee Jaejon. Salah seorang personel FT ISLAND tersebut mengakui dirinya memang tengah jatuh cinta.

Dalam tayangan Scoot: K-Pop Star Hunt 3, Lee Jaejin secara tak langsung mengakui dirinya telah memiliki seorang kekasih. Namun ia tak akan mengungkapkan sosok wanita yang tengah membuatnya bertekuk lutut itu.

"Ya! Saya memang tengah berpacaran dengan seorang wanita. Tapi saya tak akan memberitahu nama ataupun ciri-ciri kekasih saya itu," ujar Lee Jaejin.

Akibat didesak terus, Lee Jaejin pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya menyukai si dia. Namun tanpa memberitahu identitas aslinya.

"Saya memang tak memiliki tipe wanita idaman. Saya menyukai wanita yang baik dan manis."

Sementara itu, Lee Jaejin pun menyatakan dirinya tak masalah jika diminta untuk bermain dalam variety show We Got Married. Ia merasa antusias karena merasa tertantang untuk bermain di program acara tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini