Sukses

Genap 30 Tahun, Iko Uwais Dapat Alat Fitness

Di usianya yang menginjak kepala tiga, Iko Uwais mendapat kado istimewa dari sang istri, Audy Item.

Pada Rabu, 12 Februari lalu, aktor laga Iko Uwais tepat berusia 30 tahun. Di usianya yang menginjak kepala tiga, Iko mendapat kado istimewa dari sang istri, Audy Item, yaitu alat fitness yang sudah lama didambakannya.

"Saya dapat hadiah tempat gym buat sit-up, buat apa saja. Gede banget. Aku sempat lihat benda itu di mall, ternyata dia belikan," kata Iko di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014).

Audy mengakui, ia sengaja membeli alat itu karena belakangan ini Iko terlihat mendambakannya. Audy juga berharap, dengan alat fitness yang baru ini, Iko makin betah untuk berolahraga di rumah.

"Itu yang dia mau. Kalo nge-gym kan waktunya dia padat, jauh juga. Makanya aku beli alat gym saja. Buat dia gym di rumah," timpal Audy.

Selain itu, keduanya juga menyempatkan diri untuk makan malam romantis. Di usianya yang semakin matang ini, Iko berharap makin mencintai keluarganya. Apalagi, kini ia sudah memiliki buah hati. "Semakin hari semakin sayang keluarga, makin berkah," tutup Iko.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Ultah Artis

Video Terkini