Sukses

Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri

Tasya Kamila belum puas dengan gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia. Dia berencana ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Tasya Kamila belum puas dengan gelar Sarjana Ekonomi yang baru saja diraihnya di Universitas Indonesia. Dia berencana ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

"Pastinya mau lanjut S2. Penginnya sih di luar negeri," kata Tasya ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014)

Keinginannya dengan terus mengejar pendidikan bukan tanpa alasan. Ternyata dia ingin menjadi menteri. Setidaknya, kata Tasya, dirinya ingin berbakti kepada negeri sendiri.

"Aku sih pengin jadi menteri. Mungkin nanti jurusan S2-nya akutansi atau Public Policy," kata dia lagi.

Sebelum menjalani pendidikan S2nya, Tasya lebih dulu ingin fokus di dunia hiburan. Karena kebetulan, dia sudah mengantongi beberapa kontrak untuk bermain sinetron dan FTV.

"Jadi bukan dalam waktu dekat ini S2nya. Mungkin satu sampai dua tahun ke depan. Sekarang kumpulin duit dulu deh," ujar dia. (fei)


Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini