Sukses

Keluar Rumah Pagi Hari, Jennifer Dunn Hindari Wartawan?

Sadar menjadi buruan media, Jennifer Dunn keluar dari rumahnya sejak pagi hari.

Kondisi rumah artis cantik Jennifer Dunn dikawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014) terlihat sepi. Tak ada tanda-tanda aktivitas yang dilakukan cewek berusia 24 tahun itu di dalam rumah. Hanya terlihat dua unit mobil terparkir rapi di halaman rumah.

Rupanya, sejak pagi tadi, artis yang pernah mendekam dibalik jeruji besi karena tersandung kasus narkoba itu sudah meninggalkan rumah. Tetangga Jennifer melihat jika ia pergi keluar rumah dengan terburu-buru.

"Mukanya ditutupin gitu, terus perginya pagi-pagi banget. Sekitar jam delapan," ucap salah seorang tetangga Jennifer yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (13/2/2014).

Dari cerita tetangga, diketahui kalau Jennifer sudah lama menetap di rumah berlantai dua itu. "Kebetulan itu rumah orangtuanya, ibunya ada tapi ayahnya sudah meninggal. Memang kita tahunya itu rumah artis, Jennifer siapa gitu. Namanya susah," cerita tetangganya.

Sayangnya, interaksi yang dilakukan artis yang juga merajah tubuhnya dengan tato dengan tetangganya sangat jarang dilakukan. "Dia nggak pernah main juga sama tetangga. Jarang keluar rumah juga," tuturnya.

Rumah Jennifer Dunn sejak Rabu (12/2/2014) malam, sudah ramai didatangi wartawan. Mereka berharap bisa mendapat informasi langsung dari Jennifer tentang mobil Toyota Alphard Vellfire berwarna putih miliknya yang sudah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (fei)

Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini