Sukses

Mobil Dewi Perssik Sempat Lindas Kaki Wartawan Foto

Kekisruhan terjadi di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur saat Dewi Perssik alias Depe hendak digelandang ke Rutan Pondok Bambu.

Kekisruhan terjadi di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur saat Dewi Perssik alias Depe hendak digelandang ke Rutan Pondok Bambu, Kamis (13/2/2014) malam. Ketika ingin pergi dengan Jaguar Hitamnya, wartawan berjejal di sekeliling mobil untuk mengabadikan peristiwa bersejarah ini. Sial, kaki seorang wartawan foto terlindas oleh ban mobil seharga 1,25 miliar tersebut.

Si wartawan foto yang belakangan diketahui bernama Imam dari situs Merdeka.com itupun menjerit kesakitan. Namun, teriakan dia tertutup oleh keriuhan yang terjadi. Berusaha mengeluarkan kakinya, Imam pun menggebuk-gebuk sisi kiri mobil agar si sopir memundurkan mobil itu.

Tak pelak, Fani, manajer Depe, kesal dan turun dari mobil. "Awas dong minggir, ini mau lewat. Makanya jangan di situ," teriak Fani. Insiden ini tak berlangsung lama.

Saat berita ini ditulis, Depe sedang menuju Rutan Pondok Bambau untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara. Perginya Depe ke penjara memakai mobil pribadi merupakan hal yang janggal.

Pasalnya, sudah jadi tradisi, setiap narapidana harus diantar dengan kendaraan tahanan. Dan, sebuah mobil jenis Toyota Kijang bernomor polisi B 8037 AI sebenarnya sudah disiapkan untuk mengangkut Depe. Mobil keluaran sekitar tahun 90an bukan hanya terkesan tua, tapi juga tanpa pendingin udara. Berbeda jauh dengan Jaguar Hitam milik Depe yang empuk dan adem.

Depe divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung (MA) atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez di lokasi syuting, lima tahun lalu. Perkara bernomor 758 K/ PID/ 2013 itu disahkan oleh tiga hakim agung, yakni Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.(Mer)


Baca juga:
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri
Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk
Ustad Hariri Sebut Video Ia Ngamuk di Youtube Tak Lengkap
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.