Sukses

Kyuhyun `Super Junior` Sedih Harus Berpisah dengan Seohyun `SNSD`

Kyuhyun `Super Junior` terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Seohyun `Girls Generation`. Meski sedih, itu semua perlu dilakukan.

Kyuhyun `Super Junior` ternyata telah terjalin cukup kuat dengan Seohyun `Girls Generation`. Keduanya dipertemukan dalam drama musikal bertajuk The Moon that Embraces The Sun.

Di sini, Kyuhyun dan Seohyun berperan sebagai pasangan. Jalan ceritanya pun cukup menyedihkan, Seohyun menghilang dari Kyuhyun yang telah dijodohkan dengan dirinya. Padahal, Kyuhyun sudah mulai mencintai Seohyun.

Sayangnya, drama musikal yang dimainkan di Seoul, Korea Selatan, harus berakhir. Kyuhyun terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Seohyun karena peran mereka telah habis.

Melalui akun Twitter miliknya, Kyuhyun mengucapkan perpisahan manis yang ia tujukan kepada Seohyun. Selain itu, Kyuhyun juga mengunggah foto dirinya bersama Seohyun yang masih menggunakan kostum di drama musikal tersebut berupa pakaian tradisional Korea.

"Kemarin, saya dan Seohyun tampil untuk terakhir kalinya dalam drama musikal The Moon Embracing the Sun!! Saya sangat kecewa, kami diberi kesempatan beraksi dengan drama ini hanya dua kali," tulis Kyuhyun.

Namun Kyuhyun menjelaskan jika ia dan Seohyun tetap memberikan aksi terbaiknya untuk penonton. "Kami masih tetap berjuang keras demi penampilan ini ^^."

Berkat kedekatannya, Kyuhyun dan Seohyun sampai diramalkan jadian. Bahkan, nama panggilan untuk pasangan ini telah dibuat yaitu KyuHyun yang merupakan singkatan dari Kyuhyun dan Seohyun.

Lalu, bagaimana dengan pendapat penggemar Kyuhyun dan Seohyun? Setujukah jika dua idola hallyu ini bersatu menyusul hubungan romantis seperti Yoona dan Lee Seung Gi?(Des)

Baca juga:
Ciuman Mesra Kyuhyun untuk Seohyun
Kyuhyun dan Seohyun Diramalkan Jadian?
Seohyun Senang Bisa Tampil Bareng Kyuhyun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini