Sukses

Kisah Pernikahan Sophia Mueller-Entis Dipaksa Hariri Minta Maaf

Pernikahan Sophia Mueller terdahulu sempat didahului kehamilan dirinya. Ini menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Sophia Latjuba memang menjadi artis yang kontroversial. Selain dituding merebut suami orang lain, dalam hubungannya dengan beberapa pria, Sophia disinyalir telah berbadan dua sebelum meresmikan pernikahannya.

2. Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Ustad Hariri terus diterpa kabar tak mengenakkan. Setelah video dirinya tengah marah-marah dalam sebuah pengajian ramai di Youtube, kini giliran seorang artis yang mengatakan kalau sang ustad doyan kawin.

3. Kang Entis Dipaksa Minta Maaf kepada Ustad Hariri
Entis Sutisna alias Kang Entis mengaku tak tahu apa kesalahan yang diperbuatnya kepada Ustad Hariri sehingga membuat ustad kondang itu murka. Kang Entis yang berprofesi sebagai soundman pun meminta maaf kepada Ustad Hariri karena ia mengaku dipaksa untuk meminta maaf.

4. Syahrini Buka Suara Soal Isu Terima Aliran Dana Wawan
Nama penyanyi Syahrini yang gemar pamer kemewahan ikut diseret-seret sebagai penerima aliran dana dari Tersangka kasus korupsi pejabat Banten, Wawan. Mengetahui namanya disebut-sebut, Syahrini santai menanggapi. Pasalnya, ia tak mengenal Wawan (Tubagus Chaery Wardhana), tersangka kasus korupsi yang merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmy Diani.

5. Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Kabar bakal dieksekusinya Dewi Perssik rupanya menyedot perhatian warga yang bermukim di sekitar Gedung Kejari Jakarta Timur yang terletak di Jalan Bekasi Timur IV, Jatinegara, Kamis (13/2/2014). Pasalnya, sebelum dipenjara, Depe akan digiring ke Kejari Jakarta Timur untuk menandatangani beberapa dokumen.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.