Sukses

Korban Ustad Hariri: Dia Maksa Terus Supaya Saya Minta Maaf

Entis Sutisna mengaku tak tahu alasan Ustad Hariri menginjak kepalanya dan menyuruhnya minta maaf berkali-kali.

Entis Sutisna, operator sound sistem yang kepalanya diinjak oleh Ustad Hariri, mengaku sama sekali tak tahu alasan penceramah berambut gondrong itu menginjak kepalanya dan menyuruhnya meminta maaf berkali-kali.

"Saya nggak merasa melakukan kesalahan, saya disuruh minta maap karena bapak (Ustad Hariri) kan. Iya saya minta maaf karena saya takut," ucap Entis saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014) malam.

Entis mengaku takut jika emosi Ustad Hariri semakin memanas jika dirinya tak juga meminta maaf atas kesalahan yang sama sekali tak pernah ia lakukan.

"Takut ya karena benar-benar takut salah. Ya takut saja. Dia maksa terus saya untuk minta maaf supaya nggak ribut," tambah Entis.

Ia pun heran setelah meminta maaf, penceramah yang punya nama lengkap KH. Rd. Muhammad Hariri Abdul Aziz justru menginjak leher belakangnya dengan kaki.

"Dia bilang, 'ini apa?' Saya jawab 'kaki'. Saya nggak tahu mau diginiin (diinjak). Muka saya di bawah, dekat kakinya dia," kata Entis.

Ustad Hariri melakukan klarifikasi terkait insiden yang melibatkan dirinya dengan operator sound sistem bernama Entis Sutisna. Melalui sebuah acara talkshow, Ustad Hariri meminta maaf dan mengaku sudah melakukan hal yang salah kepada Entis.

Ia juga mengungkapkan kalau saat kejadian berlangsung, karena salah paham dengan nada bicara Entis saat disuruhnya mengeraskan volume suara.

"Entis teriak 'sudah Pak' dengan nada tinggi. Mungkin dia bicara seperti itu supaya saya dengar, tapi saya memahaminya berbeda sehingga terjadi seperti itu. Saya minta maaf sekali lagi sama Entis dan masyarakat yang sudah melihat dan menyaksikan rekaman video di YouTube itu," kata Ustad Hariri. (fei)

Baca juga:
Kang Entis Dipaksa Minta Maaf Kepada Ustad Hariri
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
Dari Ibu-ibu Hingga Bocah Ingin Tonton Dewi Perssik Dipenjara
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri
Ustad Hariri Tuduh Petugas Sound Sistem Mabuk
Ustad Hariri Sebut Video Ia Ngamuk di Youtube Tak Lengkap
Ustad Hariri Injak Kepala Orang, Cinta Penelope: Sudah Biasa!
Ini Alasan Ustad Hariri Murka dan Injak Kepala Seorang Pria
Sahabat Syok Ustad Hariri Injak Kepala Orang
Ustad Hariri Ngamuk dan Bikin Heboh di YouTube



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini