Sukses

Dikecam, Ustad Hariri Justru Kebanjiran Tawaran Berdakwah

Pengaruh pemberitaan tentang sikap Ustad Hariri yang menindih kepala seorang soundman begitu besar.

Pengaruh pemberitaan tentang sikap Ustad Hariri yang menindih kepala seorang soundman begitu besar. Meski dicibir dan dikecam, Ustad Hariri mengklaim dirinya kebanjiran job berdakwah.

"Saya malah heran, ada masalah ini saya satu hari bisa sampai tujuh panggung (ceramah)," beber Ustad Hariri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2014) malam.

Saking banyaknya tawaran ustad yang sempat tampil di sinetron Islam KTP ini, ia masih melakukan jadwal ceramah hingga menjelang pagi hari. "Saya jam tiga pagi masih ceramah. Jujur, saya sudah mulai kerepotan benar tuh," kata ustad yang mengasuh Majelis Mazidah Aswaja ini.

Ustad Hariri sama sekali tak mengerti dengan kondisi yang kini dialaminya. Kendati banjir hujatan dan cibiran dari masyarakat, tapi ia tetap memiliki peluang dan kesempatan untuk melanjutkan profesinya sebagai pendakwah.

"Subhanallah ya luar biasa. Sejak berita ini naik (job semakin bertambah), anehnya kenapa kayak gitu ya. Saya juga bingung," tutup dia.(Mer)


Baca juga:

Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?
Tindih Kepala Soundman, Ustad Hariri : Saya Sayang Sama Dia
Ustad Hariri: Saya Bukan Malaikat, Nabi atau Rasul
Bukan Kali Ini Saja Ustad Hariri Murka dengan Petugas Soundman
Korban Ustad Hariri: Dia Maksa Terus Supaya Saya Minta Maaf
Kang Entis Dipaksa Minta Maaf kepada Ustad Hariri
Kang Entis Dipaksa Minta Maaf Kepada Ustad Hariri
Cinta Penelope Tuduh Ustad Hariri Tukang Kawin
4 Tudingan Miring Terhadap Ustad Hariri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini