Sukses

Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan

Akhirnya, penyitaan terhadap mobil Toyota Alphard Vellfie milik Jennifer Dunn mulai terungkap.

Kendati baru saja memasuki ruang pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), asal usul mobil Toyota Alphard Vellfire yang dimiliki artis Jennifer Dunn sedikit terungkap.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, mengatakan jika mobil yang disita KPK dari kediaman Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014) lalu memang berasal dari Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

"Memang diakui (Jennifer Dunn) kalau mobil itu memang dari Wawan. Sudah jujur dia," ucap Hotman saat ditemui bersama Jennifer sesaat sebelum memasuki kantor KPK.

Soal bagaimana mobil mewah itu bisa berada ditangan artis berusia 24 tahun itu, Hotman masih bungkam. Ia akan membeberkan asal usul mobil Jennifer Dunn yang disita KPK jika sudah menjalani pemeriksaan.

"Kalau menyangkut substansi, nggak etis kalau ngomong sekarang, nanti lah setelah BAP," kata Hotman.

Saat ini, Jennifer Dunn bersama dengan Hotman Paris Hutapea sudah memasuki ruangan penyidik KPK. Jennifer Dunn datang pada pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kacamata, kemeja berwarna putih dipadu celana jeans biru.(Mer)


Baca juga:

Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?
Tindih Kepala Soundman, Ustad Hariri : Saya Sayang Sama Dia
Ustad Hariri: Saya Bukan Malaikat, Nabi atau Rasul
Bukan Kali Ini Saja Ustad Hariri Murka dengan Petugas Soundman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.