Sukses

Pangeran William Pilih Berburu dengan Teman-temannya

Pangeran William lebih memilih berburu bersama teman-temannya daripada bersama dengan istrinya, Kate Middleton.

Dalam urusan berburu, tampaknya Pangeran William memilih untuk tak mengajak serta istri dan buah hatinya. Ia lebih memilih untuk pergi berburu bersama teman-temannya.

Seperti yang dilansir dari Perezhilton, Kamis (13/2/2014), Pangeran William terbang ke Spanyol untuk berburu binatang bersama teman-temannya, sementara itu Kate Middleton dan Pangeran George tetap tinggal di London.

Di antara rombongan tersebut ada Jessica Craig, wanita yang pernah diisukan sebagai mantan kekasih William.
Mereka tertangkap kamera sedang bercanda bersama teman-teman lainnya, termasuk Pangeran Harry.

Foto tersebut memperlihatkan William berjalan paling depan bersama Jessica. Mereka kemudian naik helikopter menuju pedesaan. Seorang sumber mengatakan mereka hendak berburu beruang liar.

Isu kedekatan mereka berhembus saat mereka masih remaja dan William masih bersekolah di Eton. Mereka kemudian menjaga hubungan sebagai teman baik. Jessica bahkan menghadiri pernikahan William dan Kate 2011 bersama kekasihnya, Kapten Phillip Kaye.

Sebelumnya, istri dari Pangeran William, Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Kabar ini muncul ketika Kate hadir di satu acara pengumpulan dana di National Portrait Gallery beberapa waktu lalu. (Ars)


Baca juga:

Kate Middleton Tengah Berbadan Dua?
Kate Middleton Tak Boleh Lagi Pakai Rok Pendek
Soal Jodoh, Kate Middleton Beri Nasehat Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.