Sukses

Kate Middleton Akan Namai Anak Perempuannya `Diana`?

Dilaporkan kalau Kate Middleton dan Pangeran William tengah menanti anak kedua mereka yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

Kate Middleton belum lama ini dikabarkan tengah berbadan dua. Duchess of Cambridge ini diduga hamil anak keduanya dengan Pangeran William. Rumor ini beredar ketika dirinya  menghadiri acara amal di National Portrait Gallery, London, Kate terlihat memakai baju longgar dan terus memegangi perutnya.

America's Globe Magazine melaporkan jika Kate dan Pangeran William tengah menanti anak kedua mereka yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. "Dia (Kate Middleton) seperti memamerkan perutnya yang buncit," ujar seorang sumber.

Pasangan itu sebelumnya telah melahirkan anak pertama mereka Pangeran George yang belum genap setahun. Dikutip Showbizspy, Jumat (14/2/2014), dengan izin Ratu Elizabeth, Kate dan William akan memanggil anak itu `Diana`, yang terinspirasi dari Lady Diana. Nama mendiang ibu Pangeran William dan Harry.

Tiga bulan setelah Kate Middleton melahirkan George, pada satu kesempatan wanita cantik itu mengutarakan rencananya untuk hamil pada 2014. Lantas, benarkah berita bahagia ini?

Sayangnya, sampai saat informasi ini diturunkan, belum ada pernyataan langsung dari pihak keluarga kerajaan atau juru bicaranya. Namun jika benar adanya, kerajaan Inggris akan sekali lagi merayakan hari bahagia itu, sama seperti ketika kelahiran anak pertama Kate-William.(Mer)

Baca Juga:
Kate Middleton Tengah Berbadan Dua?

Dipaksa Putuskan Kekasih, Pangeran Harry Patah Hati?
Kate Middleton Tak Boleh Lagi Pakai Rok Pendek
Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!
Berjenggot Lebat, Pangeran Harry Diprotes Ratu Elizabeth II



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.