Sukses

Tampil di Academy Awards 2014, U2 Akan Bawakan Lagu Mandela

U2 akan bawakan lagu Ordinary Love di Academy Awards 2014. Ini jadi yang kali pertamanya bagi u2 dalam membawakan lagu tersebut secara live.

U2, band legendaris asal Irlandia ini dipastikan tampil meramaikan ajang penghargaan Academy Awards 2014, berita ini keluar langsung dari pihak penyelenggara.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodreporter belum lama ini, dalam acara Academy Awards 2014 nanti, Bono Cs akan memainkan lagu mereka yang masuk dalam nominasi Oscar Ordinary Love dari film Mandela : Long Walk to Freedom di ajang Academy Award 2014.

Penampil U2 membawakan lagu Ordinary Love di Academy Awards 2014 akan menjadi yang kali pertamanya bagi u2 dalam membawakan lagu tersebut secara langsung (live) di depan orang banyak seperti yang diinformasikan oleh produser ajang Academy Awards ke-86, Craig Zadan dan Neil Meron.

Lagu Ordinary Love sendiri merupakan salah satu dari empat nominasi untuk lagu asli terbaik di ajang Academy Award ke-86, bersama dengan Happy dari Despicable Me 2, Let It Go dari film animasi Disney Frozen dan The Moon Song dari film kisah cinta futuristik Her.

Lebih lanjut, ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman, Academy Awards ke-86 sendiri akan digelar pada tanggal 2 Maret 2014 di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles.

Dalam perayaan ini, Academy of Motion Picture Arts dan Sciences akan menganugerahkan piala Academy Award (atau Oscar) dalam 24 kategori. Penghormatan khusus untuk kritikus film Roger Ebert dan aktor pemenang Oscar Philip Seymour Hoffman juga akan diadakan. (Ars)


Baca juga:

U2 Raih Penghargaan Sonny Bono Visionary
'Ordinary Love' U2 Raih Piala Golden Globe 2014
Lebih Intim dengan Fans, Bono U2 Ingin Gelar Konser di Indoor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini