Gelar Konser di Jakarta, Tiket Konser Taylor Swift Belum Dijual

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Feb 2014 13:50

Taylor Swift telah mengumumkan dengan resmi bahwa dirinya akan mengunjungi para fansnya yang berada di Jakarta pada 4 Juni 2014 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Bagi Anda fans berat Taylor Swift, memang masih harus bersabar karena penjualan tiketnya baru akan dijual untuk masyarakat umum pada 24 Februari 2014. Sementara mengenai harga tiket, titik penjualan, dan nomor hotline rencananya akan diumumkan pada 20 Februari 2014 nanti.

"Makanya check terus website kami. Info tambahan akan ada terus di sana. Dan selain dijual bebas, Cornetto akan bagi-bagi tiket gratis juga," ujar Veronica, perwakilan dari Cornetto saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2014).

Lebih lanjut, selain tampil di Indonesia, penyanyi berusia 24 tahun ini juga berencana mengunjungi Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Taylor juga sudah merilis video pesan untuk menyapa para penggemarnya di Asia Tenggara. Ia berharap fans bisa bersenang-senang bersamanya di konser ini. (Ars)


Ini dia daftar konser "Red Tour" di Asia:

Jakarta, Indonesia: 4 Juni (MEIS)

Manila, Filipina: 6 Juni (Mall of Asia Arena

Bangkok, Thailand: 9 Juni (Impact Arena)

Kuala Lumpur, Malaysia: 11 Juni (Putra Stadium Merdeka)

Singapura: 12 Juni (Singapore Indoor Stadium)


(Aria Sankhyaadi)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler