Sukses

Meski Jomblo, 6 Artis Ini Tetap Rayakan Valentine

Merayakan Hari Kasih Sayang bukan hanya untuk orang yang memiliki kekasih.

Merayakan Hari Kasih Sayang bukan domain orang yang memiliki kekasih. Meski tak memiliki pasangan, para artis ini bisa merayakannya bersama teman atau dengan keluarga. Bagi mereka, tak punya pacar bukan halangan untuk memberikan kasih sayang.(Adt/Rom)


Baca juga:

5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn
Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman


Yuki Kato

Merayakan Valentine tak hanya bersama dengan sang pacar. Hal ini yang dirasakan oleh artis Yuki Kato. Bagi pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato itu, Valentine juga bisa dirayakan bersama keluarga atau sahabat-sahabat terdekat.

Perempuan keturunan Jepang ini mengaku belum memiliki seorang kekasih. Meski jomblo, tak menyurutkan niatnya untuk merayakan Valentine.

"Setiap valentine aku punya tradisi dan acara bersama teman-teman satu gank SMP yang isinya perempuan semua. Jadi aku merayakannya bersama-sama dengan mereka," katanya.

Rencananya, pada 14 Februari 2014 ini, Yuki dan teman-temannya bakal merayakan Valentine dengan makan malam bersama-sama sembari ngobrol.

3 dari 7 halaman


Putri Una

Putri Una atau yang biasa disapa DJ Una mengaku agak bersedih di momen hari Valentine tahun ini. Soalnya, dia tak mendapat bunga atau coklat, sebagai kado spesial hari kasih sayang itu.

"Belum ada nih kadonya. Nggak tahu, kayaknya nggak ada yang kasih kado valentine deh," kata Una.

Una pun bingung saat ditanya apakah saat ini sudah memiliki pacar atau belum. Pastinya, kata dia, ada pria yang memang dekat dengan dirinya sekarang.

"Ya bagaimana ya. Ada sih yang deket sama aku, cuma nggak kasih kado," ujar bintang film Air Terjun Pengantin Phuket ini. Beruntung, kesedihannya itu tak akan berlangsung lama. Kebetulan Una akan menghabiskan waktu di luar kota untuk tampil di sebuah klub malam.

4 dari 7 halaman


Glenn Fredly

Sejak berpisah dari Dewi Sandra, Glenn Fredly masih belum terlihat membawa gandengan baru. Namun, pelantun lagu Januari ini merasa tak ada yang perlu dikhawatirkan dengan status pribadinya. Menjadi jomblo, Glenn justru mengaku bahagia. Termasuk dalam merayakan valentine tahun ini

"Sendiri nggak gimana-gimana ya, menikmati ya. Jojoba, jomblo-jomblo bahagia, itu menyenangkan," beber Glenn Fredly.

Penyanyi berdarah Ambon ini punya cara sendiri menghindari rasa sepi tanpa pendamping. Biasanya, Glenn mengarahkan energinya untuk menghasilkan karya baru.

"Energinya diarahkan untuk berkarya saja. Menurut gue itu (berkarya) sekarang yang paling penting. Memproduseri film, atau mengerjain konser misalnya," katanya.

5 dari 7 halaman


Tasya

Penyanyi dan pesinetron Tasya Kamila mengaku merayakan hari valentine tahun ini di lokasi syuting. Meski belum memiliki kekasih, dirinya tetap senang merayakan bersama teman-teman sesama artis.

"Valentine besok aku syuting. Ngerayain sama temen-temen di lokasi syuting," ujarnya.

Artis yang baru saja menyelesaikan studi S1  tersebut mengatakan kini sedang terlibat dalam pembuatan sebuah film bergenre horor bersama tiga selebriti lainnya yakni Shandy Aulia, Denny Sumargo, dan Igor Saykoji.

"Untuk judulnya aku belum bisa bilang, tapi film ini bercerita soal empat orang sahabat yang baru lulus kuliah lalu hunting-hunting soal horor," katanya.

6 dari 7 halaman


Citra Scholastika

Jawara Indonesian Idol ini memang masih betah menjomblo. Namun, itu tidak menghalanginya merayakan Valentine bersama orang tercinta. Namun, wujud kasih sayang itu bukan untuk kekasih, melainkan kepada orangtua.

"Aku akan merayakan Valentine sambil kerja, paling aku ngirim bunga saja buat mama di rumah," ujar Citra.

Rencananya, pelantun "Galau Galau Galau" ini akan mengirim 14 bunga sesuai dengan tanggal Valentine yang selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari.

"Aku sih ngirim bunga, karena Valentine itu tanggal 14, ngirim 14 bunga mawar merah," akunya.

7 dari 7 halaman


Cherrybelle

Semua personel girlband Cherrybelle; Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy memang belum memiliki pacar. Kebetulan, ada larangan berpacaran dari manajemen mereka.

Lalu bagaimana mereka merayakan hari Valentine? Karena biasanya, momen itu dihabiskan bersama pacar, lengkap dengan ritual pemberian bunga atau coklat.

"Pastinya, pacar nggak terlalu penting. Yang penting kami masih normal, masih diam-diam suka (sama cowok)," kata Kezia.

Hal senada diungkapkan Angel. Bagi dia, hari kasih sayang bukan hanya diungkapkan untuk kekasih, tapi juga orang terdekat lainnya.

"Valentine kan untuk semua yang kami sayangi. Bisa ke orangtua, kakak, dan adik. Jadi bisa ke siapa saja," ujar Kezia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.