Sukses

Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit

Belum satu hari berada di penjara, Dewi Perssik mengalami sakit lambung, sehingga badannya panas tinggi.

Dewi Perssik rupanya masih tak menyangka dirinya masuk bui. Setidaknya hal itu diungkapkan Dorce Gamalama usai menjenguk Depe -sapaan akrab Dewi Perssik- di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur hari ini Jumat (14/2/2014).

"Dia (Depe) sakit karena masih kaget. Percaya nggak percaya bisa ada di sini. Kalau kami sudah pada pulang, apa yang terjadi di dalam dengan Dewi nggak tahu," kata Dorce usai menjenguk.

Adapun menurunnya kondisi kesehatan Depe berawal dari lambung. Lantaran masih syok, lanjut Dorce, Depe enggan makan sejak tiba di sana Kamis (13/2/2014).

"Badannya panas. Lambungnya juga sakit karena dia nggak makan. Tapi kami menguatkan dia, kasih semangat," ujar Dorce.

Beruntung, Depe sudah dilarikan ke klinik di dalam rutan. Dorce berharap agar kesehatan pemilik goyang Gergaji itu segera pulih. "Tadi sih sudah dibawa ke klinik katanya," lanjut Dorce.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi terhadap Depe Kamis (13/2/2014) siang terkait putusan Mahkamah Agung. Depe divonis bersalah atas kasus perkelahiannya dengan Julia Perez dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.(mer)

Baca juga:

5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn
Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.