Sukses

Angel Lelga Ketahuan Punya Anak, Dari Siapa?

Sejak menikah siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga, mengaku belum menikah lagi, apalagi punya anak.

Sejak menikah siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Angel Lelga, mengaku belum menikah lagi, apalagi punya anak. Namun, sebuah kabar mengejutkan datang. Dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), tercatat bahwa Angel merupakan ibu beranak satu.

Data diri Angel terpampang jelas di situs milik pemerintah itu. Pasalnya, Angel merupakan calon legislatif (caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan V, Jawa Tengah. Daerah tersebut meliputi Boyolali, Klaten, Sukoharjo, dan Kota Surakarta.

Nah, dalam data itu, Angel Lelga tercantum sudah menikah. Tertera jelas dengan tulisan tangannya, bahwa dirinya dalam status perkawinan dengan nama suami, H. anwar Hafidz. Seperti yang diketahui publik Anwar Hafidz merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Sayang, dalam data itu Angel tidak mencantumkan nama anaknya. Data ini berbanding jauh dengan pengakuan Angel sekitar dua tahun lalu. Kala itu, ia membantah telah memiliki anak, apalagi sudah bersuami lagi.

Kisah percintaan wanita bernama lengkap Lely Anggraeni ini memang sedikit misterius. Angel diketahui menjadi istri siri Rhoma Irama sekitar tahun 2003. Tak ketahuan kapan dan dimana nikah siri itu dilangsungkan, publik justru tahu skandal keduanya saat terjadi Angel dan Rhoma tertangkap kamera berduaan di apartemen milik Angel di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan. (Jul)


Baca juga:

5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn
Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.